SEMUA HAL TENTANG BIN MUHSIN FENNEL

Minggu, 13 Juni 2010

TEH ADAS




UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.com
===
Sering mengalami keluhan seperti ini? Haid yang tak teratur, keringat keluar secara berlebihan, nyeri pada tulang-tulang? Wah, Anda perlu mulai waspada dan bersiap-siap menyambut kedatangan fase pre-menopause. Gejala tersebut muncul disebabkan karena berkurangnya produksi hormon esterogen dalam tubuh wanita.

Jika dulu (10 tahun lalu) fase ini baru dirasakan oleh wanita setelah usia 45 tahun ke atas, kini wanita muda di usai 30-an sudah merasakan gejalanya. Mengapa? Mungkin faktor stres, pola makan, dan gaya hiduplah yang membuat fase ini datang lebih awal.

Nah, salah satu cara mengatasinya ialah dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung hormon fitoesterogen yaitu hormon yang terdapat pada tumbuhan dan memiliki susunan kimia mirip hormon pada wanita yaitu esterogen. Di antaranya ialah kacang kedelai dan produk olahannya, juga terutama adas manis.
sumber: http://www.hanyawanita.com/clickwok/rem/rem42.html
Cara mudah mendapatkan khasiat adas manis ialah dengan menyeduhnya menjadi minuman teh yang bisa dinikmati pada pagi dan sore hari. Caranya, cuci bersih adas manis, lalu angin-anginkan sampai kering, simpan dalam wadah bersih. Ambil 1 sdm adas manis, taruh dalam gelas, tuangi air mendidih. Tutup gelas, lalu diamkan sampai teh menjadi dingin, minum segera. Biasanya, setelah meminum teh adas manis ini secara teratur, keluhan-keluhan seperti di atas segera berkurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar